Sabtu, 12 Februari 2011

Bekuk SM, Syarat CLS Tetap Ketiga

Karena harus menggantungkan harapan pada Bimasakti agar mengalahkan Pelita Jaya (PJ), peluang Satria Muda (SM) untuk menjadi juara musim reguler bisa dibilang sangat kecil. Mungkin layak juga disebut SM menunggu keajaiban.
Namun, itu bukan berarti laga SM melawan CLS Knights hari ini tidak memiliki arti. Bahkan, hasil pertandingan tersebut sangat menentukan persaingan pada championship series nanti. Sebab, hasilnya menentukan susunan klasemen akhir, khususnya posisi ketiga dan keempat.
Jika menang, CLS akan menduduki urutan ketiga. Jika CLS kalah, Aspac-lah yang berada di urut an ketiga. Posisi SM di urutan kedua tidak akan terganggu meski kalah oleh CLS.
Jika ingin memilih lawan di championship series, bisa saja SM mengalah saat melawan CLS hari ini.
Namun, pelatih SM Fictor Gideon Roring menyatakan pantang mengalah demi memilih lawan. ”Kami tak akan mengalah untuk membiarkan CLS menjadi penghuni peringkat ketiga. Itu bukan karakter SM. Karakter SM adalah selalu memberikan kemampuan seratus persen di setiap pertandingan,” tegas pelatih yang akrab disapa Ito tersebut.
CLS sendiri tidak gentar menghadapi SM. Meski tidak terkalahkan selama seri kelima, bukan berarti SM tak bisa dikalahkan. CLS sendiri adalah salah satu bisa mengalahkan SM. Itu mereka lakukan pada seri pertama di Surabaya lalu.
”Kami akan fight untuk game besok (hari ini). Meski kami sebenarnya tidak peduli siapa lawan di playoff. Di sana kami akan bertemu siapa pun, ” kata Agustinus Indrajaya, kapten CLS.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger