Sabtu, 12 Februari 2011

Ade Rai Dukung Aspac

Ade Rai selama ini dikenal sebagai tokoh body building Indonesia. Namun, siapa sangka bahwa Ade Rai ternyata juga suka basket. Hal itu terlihat ketika dia menyaksikan pertandingan antara Satria Muda (SM) kontra Aspac pada lanjutan seri kelima NBL Indonesia kemarin.
Dia tampak asyik menyaksikan laga itu. Ade memilih menonton laga itu karena dua tim yang bertanding adalah yang terbaik di tanah air. Selain itu, keponakannya, Wayan Jesse Suteja, saat ini magang di tim junior Aspac.
”Saya sering menyaksikan pertandingan basket, baik dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, saya memang dekat dengan Om Irawan (Irawan Haryono, manajer Aspac). Saya juga menjadi semacam penasihat nutrisi bagi para pemain Aspac,” jelas Ade.
Posisi tersebut membuatnya harus terus memberikan masukan mengenai nutrisi yang cocok untuk Mario Gerungan dkk. Tujuannya, mereka bisa memiliki stamina yang prima untuk menghadapi semua seri di NBL Indonesia.
Aspac sendiri menyatakan sangat terbantu dengan sumbangsih Ade Rai. Pengetahuan yang disampaikan oleh Ade membuat para pemain lebih sadar dalam hal mengonsumsi makanan.
”Semua makanan harus diperhatikan. Mereka kan atlet yang membutuhkan energi sangat banyak. Makanya, mereka tidak boleh makan sembarang makanan. Itu demi mereka sendiri,” jelas Irawan yang lebih akrab disapa Kim Hong.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger