Sabtu, 22 Januari 2011

79 Cleveland CAVALIERS vs Chicago BULLS 92

FAKTA: Ini membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi tuan rumah Chicago Bulls akhirnya meraih kemenangan 92-79 atas Cleveland Cavaliers, yang telah kehilangan 26 dari 27 pertandingan terakhir mereka. Cavaliers, kalah dari 16 game lurus dan 20 di jalan, berada dalam dua titik dengan tersisa 4:37. Untuk Bulls, Derrick Rose 24 poin, Carlos Boozer memiliki 20-10 double-double di pertandingan pertama kembali dari pergelangan kaki terkilir, dan Luol Deng punya ganda ganda dengan 20 poin dan 12 rebound. Antawn Jamison memiliki 31 poin (dengan empat 3-pointer) dan 11 rebound untuk memimpin Cavaliers, sementara JJ Hickson memiliki 13 poin dan-karir tinggi 20 rebound.
ATAS II KETERANGAN: Bulls adalah tim pertama dalam 13 pertandingan terakhir tidak untuk mencetak 100 poin melawan Cavaliers. Bulls telah gagal untuk mencapai 100 poin dalam 11 pertandingan terakhir mereka.
Yg boleh disebut: "Dengan semua orang kita yang menggedor dan keluar dari lineup, saya pikir ini adalah salah satu permainan terbaik yang kita telah bermain." - Cleveland pelatih Byron Scott
ATAS STAT: The Cavaliers, peringkat 25 di liga dalam rebound, menetapkan musim tinggi dengan 51 rebound dalam permainan peraturan, dan diikat menandai musim mereka dari 18 papan ofensif. Hickson telah 20 rebound, 11 ofensif. "Dia bisa mencetak rekor rebound,''pelatih Bulls Tom Thibodeau kata.
ATAS II STAT: Dari 11 ofensif Hickson's rebound, hanya dua dari mereka pada tanggal 14 nya tembakan tidak terjawab. La 5-untuk-19 dari lapangan.
MENGUBAH POINT: The Cavaliers, yang tertinggal 20 poin pada kuartal ketiga, ditarik ke dalam dua poin di 77-75. Kemudian Bulls mencetak 11 poin berikutnya untuk naik 88-75. Tembakan kunci adalah 3-pointer oleh Kyle Korver yang menyebar memimpin sampai delapan.
SAAT: Thibodeau diterima pelatih kepala pertama teknisnya busuk pada tanda 01:54 triwulan ketiga. Dia mengatakan dia tidak tahu apakah itu nya teknis terlebih dahulu.
CEDERA UPDATE: Ramon Sessions, salah satu dari beberapa Cavaliers yang belum secara signifikan cedera musim ini, meninggalkan permainan sebelum turun minum dengan jenis perut kanan dan tidak kembali.
HOT: Korver, yang memiliki setengah bidikan yang sangat miskin pertama, 3-untuk-6 dari Sabtu kisaran 3-point dan telah membuat 11 dari 19 bom terakhir. Dia sekarang menembak 40,5 persen dari belakang busur pada musim.
Rookie WATCH: Cleveland Christian Eyenga, dalam permainan karir ketujuh dan memulai karir kedua, adalah 2-untuk-9 dari lapangan selama tujuh poin dengan lima rebound.
Yg boleh disebut II: "Saya pikir malam ini kami bermain seperti kami tahu kami memiliki kesempatan untuk menang." - Cleveland forward Antawn Jamison
DI DALAM ARENA: Dalam perayaan permainan playoff Bears 'terhadap Green Bay Packers Minggu, maskot Beruang Staley dan Benny Bull melemparkan bola souvenir ke kerumunan selama timeout.
PENTING: Thibodeau ditanya sebelum pertandingan jika ia akan jadwal praktek Minggu sekitar permainan Chicago Bears-Green Bay Packers NFC Championship pukul 2 siang Thibodeau tidak mengatakan apa yang akan dilakukan, tetapi dengan jelas permainan sepakbola tidak menonjol dalam pikirannya . "Kami harus tetap prioritas kami dalam rangka,''katanya." Kami rooting for Bears, tapi kita harus mengurus bisnis kita sendiri "memutuskan. Thibodeau setelah pertandingan tidak memiliki latihan hari Minggu.
UP NEXT: Untuk Bulls, Milwaukee Senin vs, vs Orlando Jumat, vs Indiana Sabtu. Bagi Cavaliers, pada hari Senin New Jersey, pada Selasa Boston, Jumat vs Denver.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger